PROFIL
PROFIL
STANDAR PELAYANAN PUBLIK
STANDAR PELAYANAN PUBLIK
KONTAK
KONTAK
TRANSPARANSI KEUANGAN
TRANSPARANSI KEUANGAN
SATU DATA
SATU DATA
LAIN-LAIN
LAIN-LAIN

WORKSHOP

WORKSHOP

Tingkatkan Keterampilan Pelaku IKM / UKM, Pemkot Denpasar Gandeng UNIQLO Indonesia Gelar Workhsop Pengembangan Bisnis

Pemerintah Kota Denpasar melalaui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) dan juga Dekranasda, berkolaborasi dengan pihak UNIQLO Indonesia menggelar Workshop bertajuk "Uniqlo Neighborhood Collaboration Project" bagi pelaku IKM / UKM Kota Denpasar, di Gedung Wanita Santi Graha, Rabu (20/9). Pelaksanaan kegiatan ini merupakan bentuk pendampingan dan pelatihan guna meningkatkan keterampilan IKM/ UKM lokal, untuk bertumbuh dan berkembang lebih baik.

Pelaksanaan kegiatan ini dibuka oleh Kepala Disperindag Kota Denpasar, Ni Nyoman Sri Utari. Tampak hadir dalam kesempatan tersebut, Director of Corporate Affairs Uniqlo Indonesia, Irma Yunita Ardhiyati.

Kepala Disperindag Kota Denpasar, Ni Nyoman Sri Utari dalam kesempatan tersebut mengatakan, workshop ini diikuti sebanyak 50 orang yang berasal dari IKM / UKM Kota Denpasar yang telah tergabung dalam pengembangan usaha melalui program Showcase Uniqlo di MBG, Level 21 dan juga Living World Mall. Ada juga beberapa peserta yang belum lolos kurasi Showcase Uniqlo yang ikut serta dalam kegiatan ini.